Dewan Komisaris dan Direksi

Dewan Komisaris

Andar Perdana
Andar Perdana Widiastono - Komisaris PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Andar Perdana memiliki latar belakang hukum dan memiliki pengalaman di bidang jasa keuangan. Berkarir di Kejaksaan Republik Indonesia dan pernah menduduki beberapa jabatan, antara lain pemeriksa keuangan dan jabatan penting lainnya antara lain Direktur Direktorat Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen (JAMINTEL). Saat ini, Andar Perdana menduduki jabatan sebagai Komisaris dan Ketua Komite Audit pada PT Nindya Karya (Persero).


Direksi

Markus Prommik
Markus Prommik - Direktur Utama PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Markus Prommik memiliki gelar Bachelor of Science (BSc) dan Ekonomi di Stockholm School of Economics di Riga dan mendalami Financial Management Service di City University of Hongkong. Markus bertanggung jawab atas strategi perusahaan keseluruhan, kemitraan business to business, produk, hubungan investor dan pemangku kepentingan, penggalangan dana, dan keuangan. Markus memiliki pengalaman sebelumnya di bidang perbankan, konsultan, dan industri keuangan.


Asep Kurniawan
Yonathan Gautama - Direktur PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Yonathan bergabung dengan Danabijak pada pertengahan 2019 sebagai direktur membawahi hukum dan hubungan dengan pemerintah. Pengalaman sebelumnya berkecimpung sebagai konsultan, di industri jasa keuangan (multifinance, Fintech Lending) serta perusahaan media. Yonathan bertanggung jawab atas hubungan dan kepatuhan pemerintah sesuai dengan hukum Indonesia, peraturan OJK, dan kode etik asosiasi. Yonathan memiliki gelar sarjana dari Universitas Katolik Parahyangan dan merupakan penerima Beasiswa Master of Business Administration (MBA) Future Leader di Universitas Nexford.


Mulailah sekarang menuju kesuksesan secara finansial

Dapatkan pinjaman sekarang