Dewan Komisaris dan Direksi

Dewan Komisaris

Kristjan Kangro
Kristjan Kangro - Komisaris Utama PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Kristjan Kangro sangat berpengalaman pada sektor keuangan dan bisnis. Ia mendirikan perusahaan pertamanya SockMe, perusahaan aksesoris elektronik dengan dukungan penuh dari Estonian Prime Minister dan Norwegian Crown Prince. Saat ini, Kristjan menjabat sebagai founder dan CEO Change, perusahaan investasi pertama di dunia yang berfokus pada challenger bank. Dengan latar belakang dan pengalaman yang kuat, Kristjan dipercaya menjadi komisaris Danabijak untuk dapat berkontribusi dalam memberikan masukan dan solusi keuangan di Indonesia.


Andar Perdana
Andar Perdana - Komisaris PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Bapak Andar Perdana memiliki latar belakang hukum dan memiliki pengalaman di bidang jasa keuangan. Bapak Andar Perdana menjabat sebagai Komisaris Danabijak.


Dewan Direksi

Markus Prommik
Markus Prommik - Direktur Utama PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Markus Prommik memiliki gelar Bachelor of Science (BSc) dan Ekonomi di Stockholm School of Economics di Riga dan mendalami Financial Management Service di City University of Hongkong. Dengan kemampuan dan pengalaman kerja yang mumpuni di bidang bisnis dan finansial, Markus dipercaya menjabat posisi Direktur Utama di Danabijak.


Asep Kurniawan
Asep Kurniawan - Direktur PT Digital Micro Indonesia (Danabijak)

Asep Kurniawan telah berpengalaman di industri keuangan selama lebih dari 15 tahun dengan menjabat posisi penting di berbagai bank ternama di Indonesia. Memiliki kemampuan yang kuat akan analisis keuangan dan manajemen risiko, Asep Kurniawan dipercaya menjadi Direktur Danabijak dengan harapan dapat berkontribusi dalam membangun model bisnis baru yang dapat menjadi salah satu solusi keuangan di Indonesia.


Mulailah sekarang menuju kesuksesan secara finansial

Dapatkan pinjaman sekarang